Selasa, 31 Oktober 2017

Pola Makan Untuk Penderita Limfoma



 Pola Makan Untuk  Penderita Limfoma

  
Menjaga  pola makan untuk  penderita limfoma sangat penting di lakukan. Penyakit limfoma atau kanker limfoma merupakan salah satu jenis kanker yang jumlah penderitanya terus meningkat. 

Limfoma sendiri merupakan  tumor ganas yang berasal dari kelenjar getah bening, dan merupakan salah satu  dari sepuluh tumor ganas yang paling di kenal. Menurut laporan konferensi limfatik internasional, dalam setiap sembilan menit di laporkan  satu kasus baru  penyakit limfoma di seluruh dunia. Belum di ketahui secara jelas mengenai penyebab penyakit limfoma.  Namun penyakit ini mungkin berhubungan dengan  bahan kimia tertentu dalam jangka panjang, infeksi virus, kerusakan fungsi kekebalan tubuh yang parah, infeksi virus tertentu dan faktor lainya.
Ahli Gizi dari modern cancer hospital guangzhou mengatakan,  karena sistem kekebalan tubuh  pada pasien kanker limfoma relaitif buruk,  sehingga perlu di perhatikan  pola makanya.

 Perubahan Pola  Makan Yang Harus Di Lakukan  Penderita Limfoma


Berikut perubahan pola makan yang harus di lakukan oleh penderita limfoma yaitu di antaranya :

  • Mengurangi atau menghindari asupan produk hewani
  • Mengurangi asupan lemak, terutama lemak trans
  • Meningkatkan  asupan buah-buahan dan sayuran

Kanker limfoma atau kelenjar getah bening  berhubungan erat dengan sistem kekebalan tubuh, pasien mudah mengalami  fisik, penurunan berat badan, gangguan gizi dan gejala lainya. Ahli gizi  menuturkan penderita kanker limfoma harus mengkonsumsi buah dan sayur yang mengandung alkali dan antioksidan, diantaranya sayuran hijau, bayam, brokoli, wortel adalah makanan alkali yang baik, selain itu tahu, rumput laut, kiwi, plum dan lain lain juga makanan yang bersifat alkali baik.

Sayuaran yang di kosnumsi di usahakan harus dalam keadaan matang, dan harus mengurangi konsumsi daging ikan, kerang, telur, keju, roti, dan makanan asem lainya. Fungsi kekebalan tubuh  pendrita kanker limfoma yang sedang menjalani  pengobatan relatif rendah, jadi pastikan konsumsi makanan  yang matang, konsumsi buah yang sudah di kupas, seperti anggur, pisang jeruk dan lain lain yang mudah di cerna. Untuk menghindari menurunya sistem kekebalan tubuh.
  
Selain  menjaga pola makan, anda bisa mencegah dan mengobati kanker limfoma dengan  Walatra Gamat Emas kapsul. 

Walatra Gamat Emas Kapsul merupakan ramuan herbal mutlikhasiat  yang dapat mengobati   limfoma sampai tuntas. Semua ini berkat bahan yang di gunakan yaitu teripang emas yang memiliki kandungan dan khasiat yang  luar biasa dalam mengatasi kanker.

Di dalam teripang terdapat kandungan bernama saponin yang mempunyai khasiat menyembuhkan kanker adalah senyawa saponin. Hal ini di ungkapkan oleh AM popov peniliti di Insitut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia membenarkan bahwa senyawa saponin yang terkandung dalam teripang emas memang bisa mencegah dan menyembuhkan tumor atau kanker. Beliau menjelaskan kandungan Filinopsida A (saponin) ampuh menekan pertumbuhan tumor dan kanker. Filinopsioda A (saponin) yang bersifat antiangiogenesis alias mencegah pemebentukan pembuluh darah mikro baru. Akibat nya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi. Ingin tahu lebih lengkap  simak >>Obat Penyakit Limfoma

 Demikian lah informasi yang dapat kami sampaikan, penjelasan di atas semoga dapat bermanafat bagi anda semua yang telah membaca artikel ini.  Jangan  lupa bagikan informasi yang bermanfaat ini.
  By : Pola Makan Untuk  Penderita Limfoma




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penyakit Beri Beri Dan Cara Mengatasinya

Penyakit Beri Beri Dan Cara Mengatasinya Beri-beri merupakan   penyakit yang di sebabkan   kekurangan vitamin b1 (tiamin). Meskip...